Jembatan penghubung di jalan lintas Sumatera Abung Kunang Rusak Parah dan Bolong

    Jembatan penghubung di jalan lintas Sumatera Abung Kunang Rusak Parah dan Bolong

    Lampung Utara, - || Jembatan penghubung di jalan lintas Sumatera tepatnya di antara desa Ajikagungn dan desa Talang Jembatan Kecamatan Abung Kunang Kabupaten Lampung Utara, Kondisinya sangat memprihatinkan dan sangat membahayakan pengguna jalan, apa lagi jalan tersebut adalah jalan lintas Sumatera.

    Kondisi jembatan tepat ditengah-tengahnya retak dan bolong besi penopang coran dan air yang mengalir dibawah terlihat jelas.

    kendaraan yang melintas dari arah Kotabumi menuju Bukit kemuning dan sebaliknya diharapkan agar berhati-hati dikarnakan kondisi jembatan bolong besi penopang coran terlihat jelas tembuske aliran air dibawahnya dan di khawatirkan jembatan bisa patah.

    Warga desa setempat yang tidak ingin disebutkan namanya menyebutkan, kondisi jembatan sangat membahayakan saat dilintasi. Lantai jembatan dari aspal, coran dan besi terlihat bolong dan sangat membahayakan pengguna jalan karna di khawatirkan bisa patah dan memakan korban.

    "Kondisi jembatan sangat membahayakan saat dilintasi. Lantai jembatan yang terbuat dari besi dan coran terlihat bolong dan sangat membahayakan pengguna jalan karna di khawatirkan bisa patah dan memakan korban, "ucap warga tersebut. Jum'at 05 Februari 2021.

    Warga tersebut juga berharap kepada pemerintah agar bisa segera mengambil tindakan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan karna di khawatirkan jembatan bisa patah.

    "Diharapkan kepada pemerintah agar bisa segera mengambil tindakan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan karna di khawatirkan jembatan bisa patah jika tidak segera diperbaiki."tegasnya.

    Sampai berita ini diterbitkan belum ada pihak-pihak terkait yang bisa di hubungi.(tr)

    Lampura Lampung
    Aftisar Putra

    Aftisar Putra

    Artikel Sebelumnya

    Bupati Lampung Utara Lantik Tiga Pejabat...

    Artikel Berikutnya

    Informasi Publik Yang Transparan Adalah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Agraria Institute Soroti Pergeseran Gambar Plotting Bidang Tanah di Kota Bogor Masuk Hukum Positif
    Kapuspen TNI Kunjungi Redaksi tirto.id Perkuat Kerja Sama Publikasi
    Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
    Panglima TNI Hadiri Undangan Pelayaran Wisata Kehormatan (Barge Tour) Komandan USINDOPACOM

    Ikuti Kami