Bahas Program Kerja, Ketua DPW LSM GMBI Provinsi Lampung Laksanakan Rakerwil

    Bahas Program Kerja, Ketua DPW LSM GMBI Provinsi Lampung Laksanakan Rakerwil
    Ketua DPW LSM GMBI Provinsi Lampung, Ali Mukthamar Hamas

    METRO ||  - Ketua Wilayah Toritorial (Wilter) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Provinsi Lampung, laksanakan agenda tahunan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang membahas agenda dan program-program penting LSM GMBI, bertempat di Gedung Sebuah Cafee di kota Metro, pada hari Kamis, (04/2/2021) kemarin.

    Hadir dalam pembukaan Rakerwil LSM GMBI, Ketua Wilter, Ali Mukthamar Hamas, Sekretaris Wilter dan di ikuti oleh 10 ketua Distrik dan Sekretaris Distrik Kabupaten/kota yang sudah terbentuk.

    Dalam sambutannya Ali Mukthamar Hamas menegaskan LSM GMBI Provinsi Lampung haruslah menjadi kader-kader yang militan dan berdikari, dengan mengusung visi-misi pengabdian tanpa batas.

    "Saya berharap agar program kerja yang di hasilkan dari Rakerwil pada hari ini benar-benar harus menyentuh pada masyarakat, " kata Ali di Ruang rapat.

    Sementara itu, Sekretaris Wilter LSM GMBI Provinsi Lampung menyampaikan bahwa, "dalam rangka menyusun program kerja tahun 2021 LSM GMBI Provinsi Lampung akan fokus pada beberapa agenda besar yaitu rapat kerja Distrik (RAKERDIS) di 10 kabupaten kota yang sudah terbentuk dan pembentukan pengurus Kelompok Swadaya Masyaraka (KSM), Pokja dan pembuatan perpustakaan di seluruh Distrik kabupaten kota yang sudah Terbentuk, Targetnya 60 persen untuk kecamatan, dan 70 persen untuk ranting-ranting, " tandasnya.

    Lanjutnya, "Alhamdulilah, Rakerwil LSM-GMBI berjalan lancar tanpa ada kendala apapun, " tutup Sekretaris.

    Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dengan mengikuti protokol kesehatan (Prokes), sesuai anjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.(Median)

    Metro Lampung
    Aftisar Putra

    Aftisar Putra

    Artikel Sebelumnya

    Jembatan penghubung di jalan lintas Sumatera...

    Artikel Berikutnya

    Informasi Publik Yang Transparan Adalah...

    Berita terkait