Festival UMKM dan Ekonomi Kreatif Lampung Utara

    Festival UMKM dan Ekonomi Kreatif Lampung Utara
    Ardian Saputra Wakil Bupati Lampung Utara, ft dok kominfo lu

    LAMPUNG UTARA - Festival Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Ekonomi Kreatif 23 Kecamatan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lampung Utara Ke 76.

    Sebelumnya, pada sidang istimewa paripurna di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, H. Budi Utomo Bupati Lampung Utara menyampaikan capaian atas prestasi yang diraih pada tahun 2021. Namun saat pembukaan festival UMKM dan Ekonomi Krearif diwakilkan Ardian Saputra Wakil Bupati Lampung Utara.

    Sambutannya " Festival ini bersifat positif perlu dipertahankan, pemerintah daerah akan mempersiapkan wadah bagi pelaku UMKM.

    "Selain memperkenalkan usahanya,  kita akan memberikan berbagai pelatihan marketing sebagai bekal untuk mengembangkan usaha, ungkap Ardian.

    Ajakan dan semangat membangun Lampung Utara tidak terlepas dari sambutan Ardian Saputra saat ramah tamah di rumah dinas Wakil Bupati.

    Mari bersama-sama kita bergerak membangun kabupaten Lampung Utara, tentunya diperlukan dukungan dari semua pihak yang terkait dan masyarakat, kita perkenalkan kepada pemerintah pusat dan provinsi potensi dan keberhasilan kabupaten kita, agar Lampung Utara lebih maju. (tim/cn).

    Lampung Utara Lampung
    Chandra Saputra

    Chandra Saputra

    Artikel Sebelumnya

    Paripurna Istimewa DPRD Lampung Utara berbagai...

    Artikel Berikutnya

    Informasi Publik Yang Transparan Adalah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami