Peringati Isro' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Desa Kemala Raja Gelar Pengajian Rutin

    Peringati Isro' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Desa Kemala Raja Gelar Pengajian Rutin

    TAMJUNG RAJA  - Pengajian Rutin yang di gelar satu bulan sekali, saat ini jatuh giliran sebagai tuan rumah adalah Dusun satu Rintis Desa Kemala Raja, Sekaligus Memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, demi menjalin silahturahmi yang erat antar warga, masyarakat muslim Desa Kemala Raja Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung Utara, acara  berlangsung di Masjid At-Taqwa. Minggu (28/03/21).

    Masjid yang menjadi kebanggaan warga Dusun satu ini, sejak pukul 08.00 WIB, jamaah pengajian mulai berdatangan, Pengajian tersebut mendapat Respons Positif dari masyarakat setempat. 

    Jama'ah yang didominasi oleh ibu-ibu pengajian ini satu persatu menunjukan kemampuannya dalam Bershalawat, Kasidahan serta unjuk kekompakan. Bahkan, mereka rela menggelar dan membawa tikar untuk duduk dihalaman Masjid.

    Acara yang di hadiri jama'ah Kecamatan Tanjung Raja tersebut, berlangsung hikmat dan khusyu' saat mendengarkan ceramah dari Bpk Ustad Muheri Ubaidilah, S.Pd.i dari Kecamatan Tanjung Raja.

    Dalam acara tersebut juga di hadiri Ahmad Ridwan, S.Ag selaku Kepala Desa Kemala Raja, Ketua MWC NU Bpk H. Ismet Alfasah, Wakil Ketua PAC Muslimat NU, Ibu Hj. Husna Anggota DPRD Kabupaten, Bpk Soni Stiawan, S.T., M.H., Anggota DPRD Provinsi. Danramil Kecamatan, Ranting-ranting NU, para Tokoh Agama, serta Kades-kades Kecamatan Tanjung Raja.

    ”Kami harapkan Pengajian ini juga meningkatkan tali silaturahmi jama'ah yang satu dengan lainnya. Sehingga, tali persaudaraan tetap terjaga sambil mendapat siraman rohani, ” ujar Ahmad Ridwan, S.Ag dalam sambutannya.

    Ahmad Ridwan, S.Ag, selaku Kepala Desa, akan berusaha selalu bisa hadir bila ada
    Undangan Pengajian, Dirinya juga berharap agar anak-anak di Dusun satu ini bisa menjadi generasi penerus yang berahklak dan berprilaku yang baik. Pungkasnya (*/Inal)

    Lampura Lampung
    Aftisar Putra

    Aftisar Putra

    Artikel Sebelumnya

    Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Kemasyarakatan...

    Artikel Berikutnya

    Informasi Publik Yang Transparan Adalah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami